Selamat datang

Penyejuk Hati membimbing anda menuju ketentraman....

Berkah Herbal

Kunci Sehat dan Sukses

Sabtu, 11 Juni 2011

JAUH DARI NERAKA


Dari Abu Dzar Al-Ghifari berkata, “ Aku berkata kepada Rasulullah SAW, “ Ajarkan aku amalan yang bisa mendekatkan aku kesurga dan menjauhkan aku dari api neraka”
Rasul bersabda:” Jika kamu berbuat kejahatan, iringi dangan amalan kebaikan.” Aku berkata, “ Apakah kalimat LAA ILAAHA ILLALLAAH termasuk amalan kebaikan ?” Rasul menjawab “ Ya itulah yang terbaik.”

Diriwayatkan suatu ketika Nabi Musa mengadu kepada Allah, “ wahai Tuhan ! Kau ciptakan makhluk dan kau berikan keni’matan rizki, Kau jadikan pengikutku masuk neraka,” Allah berfirman, “Bangkit dan bercocok tanamlah hai Musa,” Musa lalu bercocok tanam dan menyiraminya, ia melakukan hal itu hingga masa panen tiba. “ Apa yang kau dapat dengan tanamanmu itu hai Musa?” Tanya Allah. “Aku telah memanennya,” “Adakah sedikit yang tersisa?” tanya Allah lagi. “Aku tak pernah menyisakan sesuatu yang tak ada kebaikannya.” Jawab Musa.
Allah berfirman, Hai Musa, ! Aku memasukkan hamba yang tak mempumyai kebaikan kedalam neraka, “siapakah dia,?” Dia adalah orang yang meremehkan kalimat LAA ILAAHA ILLALLAAH MUHAMMADURRASULULLAH.”


Tidak ada komentar: